Jokowi Bilang Kudanya Senyum, Prabowo Ngakak

Jokowi Bilang Kudanya Senyum, Prabowo Ngakak
Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menaiki kuda usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, Senin (31/10/2016). Foto: MIFTAHULHAYAT/JAWAPOS

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo berinisiatif bertandang ke kediaman mantan calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto.

Jika biasanya pimpinan parpol dipanggil oleh Presiden untuk menghadap ke istana negara, lain halnya terhadap Prabowo.

Jokowi dengan pengawalan paspampres kemarin mendatangi kediaman Prabowo di desa Bojong Koneng, kabupaten Bogor.

Rombongan Presiden Jokowi yang didamping Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, tiba di kediaman Prabowo di buki Hambalang sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah berbincang-bincang selama lebih dari satu jam, Prabowo kemudian mengajak Jokowi untuk berkeliling di kompleks kediamannya menggunakan kuda.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Presiden Jokowi, dengan menunggangi kuda putih bernama Salero, sementara Prabowo menunggangi kuda bernama Principe.

”Kudanya besar sekali, saya kan ringan. Saya lihat kudanya senyum-senyum,” kata Jokowi, disambut tawa Prabowo.

Prabowo pun tak kalah memuji Jokowi. Meski tidak lama menunggangi Salero, dan dituntun oleh pawang kuda, Prabowo melihat Presiden Jokowi memiliki bakat menunggang kuda.

JAKARTA - Presiden Joko Widodo berinisiatif bertandang ke kediaman mantan calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News