Rabu, 22 Mei 2019 – 09:41 WIB

Jokowi Buka Puasa Bersama Wartawan: Penuh Canda sampai Bahas Lamaran

Rabu, 15 Mei 2019 – 05:42 WIB
Jokowi Buka Puasa Bersama Wartawan: Penuh Canda sampai Bahas Lamaran - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Suasana berbeda terasa ketika Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengadakan acara buka bersama dengan para jurnalis media dalam dan luar negeri, di Jakarta pada Selasa (14/5).

Presiden ketujuh RI tersebut tak henti-hentinya tertawa mendengar berbagai kisah para awak media yang meliput berbagai kegiatan di Istana Kepresidenan. Salah satunya ketika seorang jurnalis jatuh cinta pada rekan seprofesinya.

Dialah Fabian Januarius Kuwado, pewarta kompas.com yang menjalin asmara dengan reporter Metro TV bernama Marshali Nagita. Keduanya pun diminta duduk di samping kanan dan kiri Jokowi saat acara buka bersama itu berlangsung.

Setelah menceritakan awal perkenalan dengan Gita-panggilan Marshali Nagita, Fabian pun ditanya keseriusannya oleh Muhammad Farhan selaku pemandu acara.

"Serius gak nih? Kapan mau dilamar?" tanya Farhan, disambut tawa para jurnalis. Gita pun tersipu.

Dengan percaya diri, Fabian menjawab serius dan mengutarakan rencananya melamar Gita di bulan Agustus. Namun, jawaban Fabian mengundang gelak tawa disaat Farhan menanyakan di bulan Agustus tahun berapa? "Tahunnya belum tahu," ucap Fabian, sembari tertawa.

Menjelang buka puasa di restoran D'Cost VIP, di bilangan Abdul Muis itu, Presiden memang lebih banyak mendengar kisah para jurnalis. Bahkan ada wartawan yang sudah "ngepos" di Istana sejak era Presiden Abdurrahmad Wahid atau Gus Dur.

BACA JUGA: Jokowi: Ekonomi Syariah Motor Pertumbuhan Ekonomi Nasional

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar