Meikarta Bangun Kebersamaan dengan Pekerja via Buka Puasa

Meikarta Bangun Kebersamaan dengan Pekerja via Buka Puasa
Lebih dari 5.000 lebih pekerja, karyawan, warga dan aparat sekitar hadir dalam acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Manajemen Meikarta di area District 1 Meikarta. Foto: Meikarta

jpnn.com, BEKASI - Lebih dari lima ribu pekerja yang terlibat dalam pembangunan proyek Meikarta mengikuti berbuka puasa bersama yang digelar oleh manajemen di District 1 Meikarta, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/5).

Manajemen juga membagikan donasi kepada 100 anak yatim di sekitar proyek Meikarta.

Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Meikarta Reza Jazwin Chatab bersama jajaran direksi.

BACA JUGA: Meikarta Siapkan Rest Area dengan Fasilitas Terlengkap untuk Mudik Lebaran

Selain itu, ada pula hiburan berupa rampak bedug, fire eater, tari tanoura, door prize sepeda dan kultum Ramadan oleh Ustaz Junaedi.

“Semua komponen masyarakat berkumpul di sini untuk bersilaturahmi dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kerukunan,” kata Reza.

Reza juga mengapresiasi para pekerja yang telah bekerja keras. Sejak 2017 sampai saat ini Meikarta telah membangun 28 tower di District 1 dan sebagian besar sudah mencapai lantai 24.

Kegigihan dan kerja keras ribuan pekerja membuat manajemen yakin akan melakukan topping off beberapa tower pada 2019 tahun ini.

Lebih dari lima ribu pekerja yang terlibat dalam pembangunan proyek Meikarta mengikuti berbuka puasa bersama yang digelar oleh manajemen di District 1 Meikarta, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News