Jokowi dan JK Hadir di Acara Pembubaran TKN

Jokowi dan JK Hadir di Acara Pembubaran TKN
Presiden Jokowi tiba di lokasi acara pembubaran TKN Jokowi - Ma'ruf, Jumat (26/7). Foto: Fathan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih RI Joko Widodo tiba di lokasi penyelenggaraan pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) sekitar pukul 16.30. Dalam acara itu sejumlah petinggi TKN sudah hadir. Bahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin hadir lebih dulu.

Dalam acara ini, hadir juga Moeldoko, Hasto Kristiyanto, Abdul Kadir Karding, Arya Sinulingga, Sakti Wahyu Trenggono dan Arsul Sani.

BACA JUGA: Sepertinya Surya Paloh Sedang Berupaya Menentang Jokowi dan Megawati

Moeldoko mengatakan, dalam acara ini Jokowi membubarkan langsung TKN. Hal itu sebagai tanda bahwa proses pemilu dalam rangka pemenangan sudah usai.

"TKN sudah selesai menjalankan tugasnya. Gitu saja sebenarnya," jelas Moeldoko.

Lebih lanjut kata Moeldoko, meski TKN dibubarkan, tetapi tidak serta-merta ikatan emosionalnya juga hilang. Kepala Staf Kepresidenan ini menjelaskan pihaknya tetap akan memperhatikan anggota TKN.

"Kami jaga bahwa di dalam menjalankan tugas kepresidenan Pak Jokowi akan tetap mendapatkan dukungan penuh dari teman-teman TKN," jelas Moeldoko. (tan/jpnn)


Presiden terpilih RI Joko Widodo tiba di lokasi penyelenggaraan pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) sekitar pukul 16.30


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News