Jokowi Datangi Terminal Grogol Petamburan, Membuka Kaca Jendela Mobil, Lalu Melambaikan Tangan

Jokowi Datangi Terminal Grogol Petamburan, Membuka Kaca Jendela Mobil, Lalu Melambaikan Tangan
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memantau pembagian sembako dari dalam mobil di Terminal Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (10/9/2021). (ANTARA/Walda)

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Terminal Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Selasa (10/8) sore.

Diberitakan Antara, Presiden Jokowi datang untuk memantau penyaluran bantuan bahan pokok alias sembako untuk warga di sekitar terminal itu dari dalam mobil.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu tiba di Terminal Grogol Petamburan sekitar pukul 16.13 WIB dengan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Saat itu, Jokowi yang memantau pembagian sembako dari dalam mobil sempat membuka kaca jendela mobilnya, lalu melambaikan tangan kepada warga yang sedang mengantre pembagian sembako.

Pembagian sembako itu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan. Mereka berbaris dengan berjarak dan memakai masker.

"Terima kasih Pak Jokowi," ujar salah seorang warga berteriak dari dalam antrean.

Teriakan warga itu pun dibalas suami Iriana itu dengan melambaikan tangan dari dalam mobil.

Eks wali kota Surakarta itu hanya memantau proses pembagian sembako selama beberapa menit saja.

Mobil Presiden Jokowi bersama rombongan Paspampres mendadak memasuki area Terminal Grogol Petamburan pada Selasa (10/78) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News