Jokowi Dengarkan Saran Bank Dunia soal Pembangunan Ekonomi

Jokowi Dengarkan Saran Bank Dunia soal Pembangunan Ekonomi
Presiden Jokowi. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi didampingi sejumlah menteri menerima kedatangan Kepala Perwakilan Bank Dunia di Indonesia, Rodrigo A Chaves beserta jajaran, di Istana Merdeka, Jakarta pada Selasa (25/6).

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro menjelaskan, dalam pertemuan itu Bank Dunia memberikan masukan kepada pemerintah terkait perekonomian ke depan.

"Tadi presiden didampingi beberapa menteri menerima delegasi Bank Dunia yang berkantor Jakarta untuk mendengarkan masukan terutama mengenai bagaimana sebaiknya ekonomi Indonesia dikelola lima tahun ke depan," ucap Bambang usai pertemuan itu.

BACA JUGA: Jokowi Siapkan Pidato Kemenangan, Apa Isinya? Nih Bocoran dari Pak Luhut

Masukan dari World Bank tersebut menurutnya juga akan menjadi bahan masukan bagi Bappenas terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN), seta pemerintah secara umum.

"Tergetnya tentunya pada tahun 2030, Indonesia sudah bisa lebih memperbaiki kesejahteraan masyarakatnya," jelas mantan Menteri Keuangan tersebut. (fat/jpnn)


Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri menerima kedatangan Kepala Perwakilan Bank Dunia di Indonesia, Rodrigo A Chaves beserta jajaran, di Istana


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News