Jokowi Diminta Bentuk Tim Usut Curhatan Fredi Budiman

Jokowi Diminta Bentuk Tim Usut Curhatan Fredi Budiman
Fredi Budiman. Foto: dok. Jawa Pos

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Syaifullah Tamliha mengusulkan Presiden Joko Widodo membentuk tim independen untuk mengusut curahan hati terpidana mati narkoba Fredi Budiman, sebagaimana ditulis Koordinator KontraS Haris Azhar.

Hal ini disampaikan Tamliha, menyikapi langkah Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang membentuk tim guna mendalami benar tidaknya keterlibatan oknum TNI dalam jaringan peredaran narkoba yang pernah dikendalikan Fredi.

Politikus PPP itu mendukung pembentukan tim oleh Mabes TNI, karena sejalan dengan visi dan misi program kerja Jenderal Gatot. Upaya tersebut juga positif demi mencegah Indonesia menjadi tempat berkembangnya kartel narkoba.

"Jangan sampai Indonesia seperti Meksiko, ada keluarga yang dibunuh oleh geng narkoba. Mumpung belum, lebih diberantas sejak sekarang. Kalau perlu Presiden Jokowi yang bentuk tim untuk mengusut pengakuan Fred," kata Tamliha saat dikonfirmasi pada Selasa (9/8).

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Syaifullah Tamliha mengusulkan Presiden Joko Widodo membentuk tim independen untuk mengusut curahan hati terpidana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News