Jokowi Diminta Kerja Nyata, Jangan Hanya Tebar Pesona

Jokowi Diminta Kerja Nyata, Jangan Hanya Tebar Pesona
Jokowi Diminta Kerja Nyata, Jangan Hanya Tebar Pesona

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq mengingatkan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bahwa Pilkada DKI Jakarta sudah selesai.

Hasilnya, Jokowi dan Ahok masing-masing jadi gubernur dan wakil gubernur.

"Karena itu, hentikan kegiatan kampanye dan segera bekerja mengurus Kota Jakarta," kata Mahfudz Siddiq, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (12/12).

Menurut Mahfudz, Jokowi- Ahok sesungguhnya bisa menyelesaikan problem mendasar Kota Jakarta. Yang sulit dipahami, ujar Mahfudz, gubernur dan wakilnya menghabiskan waktu dengan kegiatan simbolik yang selama ini dilakukannya.

”Simbolik seperti pemindahan pasar, nyegel mobil orang. Itu oke saja tapi problem dasar belum terjawab seperti kemacetan, banjir, perkampungan termasuk kesehatan dan masih banyak yang lebih bernilai ketimbang urusi simbolik,” tegasnya.

Ketua Komisi I DPR mengatakan, yang dibutuhkan rakyat adalah yang sesuatu yang riil. Sekali lagi, dia ingatkan, Jokowi dan Ahok agar menghentikan aksi terbar pesona.

"Karena sesungguhnya Jokowi-Ahok memiliki peluang mengatasi problem Jakarta yang besar karena dicukupi dengan APBD yang besar,” pintanya. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq mengingatkan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News