Jokowi Disambut Sosok Ini Ketika Tiba di Lokasi Rakernas IV PDIP, Bukan Figur Sembarangan

Jokowi Disambut Sosok Ini Ketika Tiba di Lokasi Rakernas IV PDIP, Bukan Figur Sembarangan
Presiden RI Joko Widodo (tengah) bersama Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di JIExpo, Jakarta, Jumat (29/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan mengenakan batik bernuansa merah hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo bersama Menseskab Pramono Anung, dan Bendum PDIP Olly Dondokambey menjadi tokoh yang menyambut Jokowi hadir di Rakernas IV.

Jokowi kemudian tiba di arena Rakernas IV, lalu diajak Prananda menuju ruang tunggu naratetama yang di sana sudah ada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wapres RI Maruf Amin, dan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Setibanya di ruang tunggu, Megawati, Maruf, dan Ganjar gantian menyambut Jokowi dan tidak lama mereka jalan kaki menuju arena Rakernas IV.

Namun, mereka lebih dahulu melintasi ruang Pameran Pangan Plus 2023 yang dibuat PDIP sebagai acara selama Rakernas IV.

Mereka melihat sejumlah stan di arena pameran. Para tokoh selanjutnya berbincang dengan penjaga stan seperti ternak ayam dan penjaga stand BRIN.

Para penjaga stan di ruang pameran tak tahan untuk tidak memanggil nama Megawati, Ganjar dan Jokowi yang berjalan menuju arena Rakernas IV PDIP.

Dari ruang pameran, mereka menuju ke ruangan utama Rakernas. Para petani di hall C pun berlomba meneriakkan nama mereka.(ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo bersama Menseskab Pramono Anung, dan Olly Dondokambey menjadi tokoh yang menyambut Jokowi ketika hadir di Rakernas IV


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News