Jokowi Disarankan Segera Cari Juru Bicara

Jokowi Disarankan Segera Cari Juru Bicara
Taufik dalam diskusi 'Banyak Pilihan untuk Jokowi' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (7/2). foto: ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan menyarankan Joko Widodo untuk segera mencari juru bicara presiden. Menurutnya, kehadiran jubir sangat dibutuhkan untuk membantu meringankan beban Jokowi.

"Eloknya kalau nanti Jokowi bentuk juru bicara presiden, karena jangan sampai ini semua jadi beban presiden. Kasihan ini presidennya," ungkap Taufik dalam diskusi 'Banyak Pilihan untuk Jokowi' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (7/2).

Politikus PAN itu mengaku tak memiliki maksud tersembunyi terkait usulannya tersebut. Taufik juga membantah jika usulannya itu dikatakan sebagai salah satu bentu intervensi.

“Jadi hanya mengusulkan agar jangan sampai hal-hal terkait pernyataan politik dari menteri ini justru menimbulkan kebingungan di masyarakat, kemudian masyarakat menjadi bias," tambah Taufik.

Jokowi juga dianggap kecolongan lantaran ada beberapa menteri membuat statement yang membingungkan masyarakat. Hal itu menimbulkan kesan beberapa menteri colong start sebelum Jokowi menyampaikan pernyataan resmi.

"Kadang menteri ini membuat statement yang membingungkan masyarakat. Menteri terkesan medahului dari statement presiden. Ini kan menjadi hal yang membingungkan masyarakat juga," tegas Taufik. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan menyarankan Joko Widodo untuk segera mencari juru bicara presiden. Menurutnya, kehadiran jubir sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News