JPNN.com

Jokowi Doakan Muslimat NU Makin Jaya, Indonesia Makmur

Minggu, 27 Januari 2019 – 19:10 WIB Jokowi Doakan Muslimat NU Makin Jaya, Indonesia Makmur - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengucapkan selamat hari lahir Muslimat NU ke-73. Acara Harlah Muslimat NU ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (KBK), Senayan, Jakarta, Minggu (27/1).

"Saya mengucapkan selamat harlah Muslimat NU yang ke-73. Semoga Muslimat NU tambah jaya, selalu diberikan barokah oleh Allah SWT, dan Indonesia menjadi negara makmur dan sejahtera," kata Jokowi dalam sambutannya.

Saat memasuki GBK, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut riuh lebih dari 100 ribu peserta yang memadati stadion. Para peserta yang berasal dari berbagai daerah itu pun melantunkan salawat Tholaal Badru.

Ketua Panitia Harlah ke-73 Muslimat NU Yenny Wahid dalam laporannya mengatakan bahwa perempuan identik dengan doa. Hari-hari seorang wanita kerap diisi dengan doa bagi anak, suami, dan keluarganya.

Jokowi Doakan Muslimat NU Makin Jaya, Indonesia Makmur

Presiden Jokowi menyalami para Muslimat NU

"Hari ini Indonesia beruntung karena perempuan Muslimat NU berkenan meminjamkan energi spiritual mereka berdoa bagi keselamatan bangsa dan negara," ungkap Yenny Wahid.

Sebelumnya, menurut Yenny, sejak pukul 03.00 WIB pada peserta telah hadir untuk mengikuti salat tahajud akbar, salat hajat bersama, istigasah kubra, dan khatmil Quran. Acara ini sendiri mengambil tema "Khidmah Muslimat NU Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa".

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...