Jokowi Dukung Penguatan KPK untuk Antisipasi Bocor Bocor Bocor

Jokowi Dukung Penguatan KPK untuk Antisipasi Bocor Bocor Bocor
Jokowi Dukung Penguatan KPK untuk Antisipasi Bocor Bocor Bocor

jpnn.com - JAKARTA - Calon residen dan calon Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menyatakan komtmen mereka untuk terus mendukung keberadaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu disampaikan Jokowi usai melakukan klarifikasi harta kekayaan di KPK, Jakarta, Kamis (26/6).

"Yang pertama, kami Jokowi-JK sangat mengapresiasi KPK selama ini. Yang kedua kami ingin menyampaikan mengenai dukungan kami kepada KPK ke depan," kata Jokowi.

Jokowi menjelaskan, KPK perlu diperkuat. Bahkan, katanya, anggaran untuk lembaga antikorupsi itu juga perlu ditambah.

Begitu disinggung apakah penguatan KPK juga dilakukan untuk mengantisipasi kebocoran anggaran, Jokowi mengamininya. "Ya tentu, penguatan itu untuk mengantisipasi yang bocor..yang bocor ..yang bocor itu," ucapnya.

Selain itu, Jokowi menambahkan, penyidik KPK juga perlu ditambahkan. Sehingga bisa menambah kekuataan lembaga yang dipimpin Abraham Samad itu. "Saya kira ribuan lah perlu ditambahkan," tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon residen dan calon Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menyatakan komtmen mereka untuk terus mendukung keberadaan Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News