Jokowi Gelar Final Abang None 2013 di Monas

Jokowi Gelar Final Abang None 2013 di Monas
Jokowi Gelar Final Abang None 2013 di Monas
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu mengusung konsep kerakyatan dalam setiap program dan kegiatan Pemprov DKI Jakarta. Tak terkecuali dalam acara malam final Abang None Jakarta tahun ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, malam puncak pemilihan Abang None Jakarta 2013 tidak akan dilakukan di hotel mewah. Tahun ini acara tersebut akan dilangsungkan di area Monumen Nasional (Monas).

"Yang dulu-dulu katanya di hotel, gedung mewah. Sekarang saya minta lebih merakyat, saya minta di panggung terbuka di Monas," kata Jokowi saat membuka acara pemilihan Abang None Jakarta 2013 di Balai Agung, gedung Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/7).

Dengan konsep acara di panggung terbuka, Jokowi ingin acara final kompetisi bakat dan intelektualitas pemuda pemudi Jakarta tersebut bisa disaksikan langsung oleh warga. Ia juga mengajak warga untuk memberikan dukungan kepada finalis Abang None yang mewakili wilayahnya masing-masing.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu mengusung konsep kerakyatan dalam setiap program dan kegiatan Pemprov DKI Jakarta. Tak terkecuali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News