Jokowi Gelar Silahturahmi Lebaran di Istana

Jokowi Gelar Silahturahmi Lebaran di Istana
Presiden Joko Widodo silahturahmi Lebaran di Istana. Foto: Biro Pers Kepresidenan

jpnn.com - Mengawali hari pertama usai libur Lebaran, Presiden Joko Widodo menggelar acara silaturahmi dengan para pimpinan lembaga negara. Acara silaturahmi tersebut digelar di Istana Negara, Jakarta, Senin (11/7).

Selain para pimpinan lembaga negara, Jokowi, sapaan Presiden juga mengundang Menteri Kabinet Kerja serta pejabat eselon I Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Kepresidenan, dan Sekretariat Presiden beserta staf.

Presiden bersama dengan Ibu Iriana Joko Widodo didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla. Saat acara silahturahmi, Jokowi memakai kemeja batik lengan panjang sedangkan Ibu Negara memakai kebaya warna krem.

Tak ketinggalan, para awak media yang saat itu sedang bertugas meliput acara turut berkesempatan berjabat tangan dengan Presiden dan Ibu Iriana setelah sebelumnya sejumlah anggota Paspampres juga turut serta.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Iriana menggelar acara silaturahmi serupa dengan sekitar 2.000 masyarakat Yogyakarta dari berbagai kalangan. Acara 'open house' yang baru pertama kali diadakan di Gedung Agung Yogyakarta tersebut digelar pada Sabtu, lalu. (flo/jpnn)

 


Mengawali hari pertama usai libur Lebaran, Presiden Joko Widodo menggelar acara silaturahmi dengan para pimpinan lembaga negara. Acara silaturahmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News