Jokowi Hanya Tidur 3 Jam Sehari demi Pernikahan Gibran-Selvi

Jokowi Hanya Tidur 3 Jam Sehari demi Pernikahan Gibran-Selvi
Jokowi Hanya Tidur 3 Jam Sehari demi Pernikahan Gibran-Selvi

jpnn.com - SOLO - Kesibukan Presiden Joko Widodo bertambah jelang pernikahan putranya, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda yang rencananya digelar hari ini. Presiden yang beken dengan nama sapaan Jokowi itu harus tetap bekerja sembari menyiapkan pernikahan putra sulungnya.

Bahkan, Jokowi harus tidur lebih singkat jelang pernikahan Gibran dan Selvi. Pria bertubuh kurus itu hanya punya waktu istirahat 3 jam dalam sehari.

"Saya tidur hanya tiga jam. Semalam itu tidur tiga jam karena harus ngecek yang belum apa saja," kata Jokowi di rumah pribadinya,  Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Rabu (10/6).

Jokowi mengaku memeriksa sendiri seluruh titik di gedung Graha Saba yang menjadi lokasi resepsi pernikahan putranya. Gedung itu berjarak sekitar 100 meter dari Rumah Jokowi.

Selain bekerja dan menyiapkan segala keperluan perniahan Gibran, mantan wali kota Surakarta itu juga harus menerima tamu yang datang silih berganti. Termasuk menerima ribuan relawan yang datang ke Solo dan menemuinya tadi malam.

“Jumlah warga yang akan datang malam ini, tadinya 1.000, terus nambah menjadi 2.000, akhirnya menjadi 5.000. Itu kan terus saya pantau," imbuh Jokowi.

Tadi malam, di rumah Jokowi digelar pengajian. Ada sekitar 6000 warga yang hadir. Jokowi pun menerima langsung warga yang hadir untuk mendoakan pernikahan putranya.

Karenanya ruas-ruas gang di sekitar rumah Jokowi dipenuhi kursi untuk tempat duduk para tamu undangan. Jokowi sesekali keluar untuk menyapa para tamunya.(flo/jpnn)


SOLO - Kesibukan Presiden Joko Widodo bertambah jelang pernikahan putranya, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda yang rencananya digelar hari ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News