Jokowi: Hari Ini Saya Bahagiaaa Sekali

Jokowi: Hari Ini Saya Bahagiaaa Sekali
Jokowi saat berkampanye di Palembang Sport Convention Center, Selasa (2/4). Foto: Ist

jpnn.com, PALEMBANG - Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi mendapat sambutan meriah dari pendukungnya di PSCC, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (2/4). Ribuan orang dengan kaus bergambar Jokowi - Ma’ruf hadir di tempat itu untuk mendengarkan pidato Jokowi.

Jokowi pun membalas sambutan meriah tersebut. “Halo dulur opo kabar. Siang hari ini saya sangat berbahagiaaaaa sekali, siang ini Alhamdulillah saya sangat senaaaang sekali,” ujar Jokowi kepada para pendukungnya.

BACA JUGA: Sambut Jokowi di Palembang, NasDem Dangdutan, PKB dan PPP Selawatan

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, Sumatera Selatan adalah provinsi dengan kekayaan sumber alam yang luar biasa. Selain itu, pusat pengetahuan olahraga yang patut dibanggakan di tingkat nasional. 

Dia pun memuji keberagaman di Palembang yang harmonis. Semua suku, budaya dan agama ada di ibu kota provinsi Sumatera Selatan.

“Ini membuktikan bahwa negara yang besar ini bisa dilihat dari Palembang, sebagai miniaturnya Indonesia,” ucap sang petahana.

Seperti biasa, dalam pidatonya Jokowi mengajak para pendukung untuk bekerja lebih keras lagi. Terutama dalam melawan hoaks yang kian menjadi-jadi.

Tidak lupa politikus PDIP itu berbicara soal tiga kartu sakti baru yang akan dikeluarkannya jika kembali terpilih. “Tanggal 17 April Mari kita berbondong-bondong ke TPS gunakan gunakan baju putih. Karena yang akan di coblos bajunya putih,” tutup Jokowi.i

Jokowi mendapat sambutan meriah dari pendukungnya saat berkampanye di PSCC, Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News