Sambut Jokowi di Palembang, NasDem Dangdutan, PKB dan PPP Selawatan

Sambut Jokowi di Palembang, NasDem Dangdutan, PKB dan PPP Selawatan
Jokowi membagikan kaus dari atas mobil hias menuju lokasi kampanye akbar di PSCC, Palembang, Selasa (2/4). Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi menghadiri kampanye akbar di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (2/4). Seperti biasa, calon petahana itu menuju lokasi kampanye dengan cara yang tidak biasa.

Kali ini Jokowi bersama sang istri, Iriana, naik kendaraan hias menuju Palembang Sport and Convention Center (PSCC)  yang jadi lokasi kampanye. Sepanjang perjalanan keduanya menyapa sekaligus membagikan kaus kepada warga yang menyambut di pinggir jalan.

Sekitar 300 meter dari lokasi, giliran kader parpol pengusung yang menyambut Jokowi.  Uniknya, mereka punya gaya penyambutan masing-masing.

BACA JUGA: Silatnas Honorer K2 di Bandung, Bentuk Ucapan Terima Kasih pada Jokowi

Ada kader NasDem yang asyik berjoget dangdut sambil menyanyikan lagu Ayo Pilih Jokowi. Kader Hanura yang kompak mengenakan baju tradisional Sumsel.

PDIP memilih unjuk kekuatan dengan menghadirkan bendera-bendera partai berukuran raksasa. Sementara kader PPP dan PKB sama-sama memilih melantunkan selawat badar.

Sementara itu, ribuan pendukung sudah menunggu Jokowi di dalam PSCC. Acara kampanye ini juga dimeriahkan pedangdut Inul Daradista dan sejumlah artis lainnya. (dil/jpnn)


Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi menghadiri kampanye akbar di Palembang


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News