Politikus PKS Ngeri dengan Mobilisasi ASN oleh Petahana

Politikus PKS Ngeri dengan Mobilisasi ASN oleh Petahana
Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengingatkan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk mewaspadai segala kecurangan. Dia meminta Bawaslu untuk lebih giat dalam menjalankan fungsi pengawasan pemilu.

Mardani menyebut ada sejumlah potensi kecurangan yang harus jadi perhatian lebih, salah satunya mengawasi mobilisasi aparatur sipil negara (ASN) oleh petahana.

“Mohon Bawaslu fokus: Pemakaian fasilitas negara, mobilisasi ASN, money politik dan serangan fajar, serta aparat yang tidak netral,” kata Mardani di akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA: Survei: Perolehan Suara Prabowo Lebih Buruk dari 2014

Namun begitu, dia yakin rakyat sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan di Pilpres 2019 mendatang. Rakyat, kata dia, juga tidak mau dicurangi dan dibohongi dalam pesta demokrasi nanti.

Mardani menulis jika elektabilitas pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno semakin menanjak. Bahkan dalam survei yang dirilis New Indonesia, Prabowo - Sandi sudah unggul dengan 51,8 persen, sementara Jokowi - Ma'ruf Amin hanya 44,2 persen.

"Alhamdulillah update terakhir 02 terus naik meninggalkan petahana,” katanya. (mg11/rmol/jpnn)


Mardani Ali Sera mengingatkan kepada Bawaslu untuk mewaspadai segala kecurangan, terutama akan ada mobilisasi ASN oleh petahana.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News