Jokowi-JK Menang, Prahara Hilang

Jokowi-JK Menang, Prahara Hilang
Jokowi-JK Menang, Prahara Hilang. JPNN.com

jpnn.com - KENDARI - Deklarasi pemenangan Jokowi-JK terus digalang berbagai komunitas.  Salah satunya adalah pengusaha tambang emas terbesar di Sulawesi Tenggara, Soehandoyo yang menghimpun para pemilih untuk mendukung pasangan yang diusung PDIP, PKB, NasDem, Hanura, dan PKPI.

Deklaras yang digelar di Kota Kendari, Jumat (5/6)  melibatkan dua tim relawan, yakni Komite Rakyat Nasional Kota Kendari dan relawan Sentra Gerakan Rakyat Sulawesi Tenggara.

Acara deklarasi pemenangan Jokowi-JK dirangkaikan penyerahan pataka kedua tim relawan dan mengucapkan ikrar untuk memenangkan pasangan tersebut, menjadi presiden periode 2014-2019.

Soehandoyo yang juga pensiunan Kejaksaan Agung RI, beralasan memilih pasangan Jokowi–JK karena integritas dan kerja nyata pasangan tersebut selama dalam memimpin pemerintahan.

“Tidak ada instruksi atau permintaan apa pun dalam menggalang relawan, tetapi ini murni karena kehendak kami semua yang menginginkan pemimpin terbaik dari yang baik,” kata Soehandoyo seperti yang dilansir KENDARI NEWS (Grup JPNN.com).

Ucapan ikrar yang disampaikan pada deklarasi pemenangan Jokowi-JK sebagai sumpah untuk memenangkan pasangan tersebut dengan target 70 persen suara.

Pada deklarasi itu, mengambil tema “Jokowi-JK Menang Prahara Hilang” yang berarti seluruh persoalan bangsa indonesia akan terselesaikan jika Jokowi-JK terpilih. (kdi/awa/jpnn)


KENDARI - Deklarasi pemenangan Jokowi-JK terus digalang berbagai komunitas.  Salah satunya adalah pengusaha tambang emas terbesar di Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News