Jokowi Kagumi Semangat Hidup Dahlan yang Pantang Menyerah

Jokowi Kagumi Semangat Hidup Dahlan yang Pantang Menyerah
Dahlan Iskan (kiri) bersama Ketum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketum Partai Hanura Wiranto di acara deklarasi dukungan Relawan Demi Indonesia (ReDI) kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Sabtu (31/5). Foto Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji sosok Dahlan Iskan, pemenang konvensi capres partai Demokrat yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya dan Jusuf Kalla (JK) di Pemilu Presiden (Pilpres) nanti.

Pujian dilontarkan Jokowi di hadapan Relawan Demi Indonesia (ReDI) yang berhasil membawa menteri BUMN itu memenangi konvensi capres partai Demokrat lalu, dalam Kongres ReDI di Sentul, Bogor, Sabtu (31/5).

"Pak Dahlan Iskan banyak memberikan contoh pada kita semuanya. Beliau ini selalu optimis, tidak ada yang tidak bisa dikerjakan, semuanya beliau yakin bisa dan harus bisa. Itu yang saya lihat di Pak Dahlan Iskan," ungkap Jokowi yang saat itu didampingi JK.

Menurutnya, Dahlan merupakan manusia yang selalu berfikir positif. Selama mengenal Dahlan, Jokowi mengaku tidak pernah mendengar Dahlan menjelek-jelekkan orang lain.

"Ketiga, semangat hidup pantang menyerah, beliau saya tahu memulai karir dari bawah, saya acung jempol dan angkat topi setinggi-tingginya," ujarnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Calon Presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji sosok Dahlan Iskan, pemenang konvensi capres partai Demokrat yang telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News