Jokowi Kunjungi Bandung untuk Resmikan Jalan Tol Baru

Jokowi Kunjungi Bandung untuk Resmikan Jalan Tol Baru
Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo pada Minggu (3/12) malam bertolak menuju Bandung, Jawa Barat. Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu berangkat ke Bandung dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Jokowi lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma pada pukul 18.55 WIB. Selanjutnya, pesawat kepresidenan mendarat di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Bandung pukul 19.16 WIB.

Kedatangan Presiden Ketujuh RI itu langsung disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Rencananya, Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Soreang - Pasir Koja besok (4/12).

Selain itu, Jokowi juga akan menyerahkan 10.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Jawa Barat di Soreang, Kabupaten Bandung.

"Sore harinya, presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Bandung antara lain Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo pada Minggu (3/12) malam bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Bandung, Jawa Barat untuk kunjungan kerja besok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News