Jokowi Lantik Wako Jakbar di Kompleks Rusun Tambora

Jokowi Lantik Wako Jakbar di Kompleks Rusun Tambora
Jokowi Lantik Wako Jakbar di Kompleks Rusun Tambora
JAKARTA - Fatahillah resmi menjadi Wali Kota Jakarta Barat. Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di area pemukiman padat Rumah Susun (rusun) Angke, Tambora, Jakarta Barat, hari ini (17/5).

Saat pelantikan, Jokowi menyampaikan tiga pesan untuk Fatahillah. Pertama, wali kota baru itu diminta aktif mensosialisasikan proyek revitalisasi Kota Tua kepada warga Jakarta Barat. "Agar ada sebuah sosialiasasi kepada masyarakat kepada pemilik yang ada di sana, karena ini merupakan sebuah perbaikan dalam jangka waktu yang agak lama," kata Jokowi dalam sambutannya.

Kedua, Jokowi berpesan soal perbaikan jalan di Jakarta Barat. Fatahillah diminta berkoordinasi dengan dinas terkait menggenangi perbaikan jalan khususnya di kampung-kampung.

Terakhir, Jokowi meminta kebersihan lingkungan di wilayah yang dipimpin Fatahillah bisa dijaga. Menurutnya, selokan di wilayah tersebut dipenuhi dengan sedimen sampah.

JAKARTA - Fatahillah resmi menjadi Wali Kota Jakarta Barat. Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di area pemukiman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News