Jokowi Lihat Langsung Lokasi Bom Gereja di Surabaya  

Jokowi Lihat Langsung Lokasi Bom Gereja di Surabaya  
Jokowi di lokasi pengeboman Gereja di Jl Arjuno, Surabaya, bersama Kapolri Jenderal Riro Karnavian, Kepala BIN Budi Gunawan dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: Setpres

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Joko Widodo langsung meninjau lokasi pengeboman di Gereja Pentakosta, Jl Arjuno, Surabaya, Minggu (13/5) sore. 

Kedatangan Presiden Ketujuh RI itu ke lokasi didampingi oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Budi Gunawan, Menko Polhukam Wiranto, Menag Lukman Hakim hingga Gubernur Jatim Soekarwo.

Presiden yang memakai kemeja putih tampak berbincang-bincang dengan Kapolri, dengan latar belakang bangunan Gereja yang masih dipenuhi sisa ledakan.

Gereja Pantekosta adalah lokasi ledakan ketiga dalam tiga kali pengeboman oleh terduga teroris, di Surabaya pada Minggu pagi. Hingga saat ini dilaporkan sudah 13 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

Setelah dari lokasi pengeboman, presiden direncanakan juga mengunjungi korban di sejumlah rumah sakit, salah satunya di RS Dr Soepomo Surabaya. Setelahnya Jokowi akan menyampaikan pernyataan pers di Mapolda Jatim.(fat/jpnn)

 


Presiden Joko Widodo akan mengunjungi korban luka akibat ledakan bom di tiga gereja di Surabaya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News