Batalkan Dua Acara di Jakarta, Jokowi Langsung ke Surabaya

Batalkan Dua Acara di Jakarta, Jokowi Langsung ke Surabaya
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo langsung menuju Surabaya, Minggu (13/5). Kepala negara yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu telah mendarat du Bandara Juanda Sidoarjo, pukul 14.30 WIB.

Jokowi akan melihat kondisi Surabaya pasca-teror bom di tiga gereja pagi tadi. "Sudah mendarat di Surabaya," ucap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. 

Teror bom di Surabaya telah membuat Jokowi membatalkan dua agendanya di Jakarta. Sedianya, Jokowi menghadiri Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia di Jakarta Utara.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan menghadiri kegiatan lainnya di Asrama Haji Pondok Gede. Namun, mantan gubernur DKI itu membatalkan kehadirannya di kedua agenda tersebut dan memilih melakukan penerbangan ke Surabaya. 

Namun, Bey belum menjelaskan lokasi-lokasi di Surabaya yang akan dikunjungi Jokowi. "Nanti saja di lapangan," ujarnya.(fat/jpnn)


Teror bom di Surabaya telah membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) membatalkan dua agendanya di Jakarta. Saat ini, Presiden Jokowi sudah berada di Surabaya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News