JPNN.com

Jokowi Mandi Hujan Bareng Ribuan Pendukung di Tegal

Kamis, 04 April 2019 – 17:20 WIB Jokowi Mandi Hujan Bareng Ribuan Pendukung di Tegal - JPNN.com

jpnn.com, TEGAL - Hujan deras yang turun tak menghentikan kampanye Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (4/4). Meski basah kuyup, ribuan pendukung yang memadati lapangan bola Dukuh Salam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, tetap bertahan mendengarkan kampanye dan orasi sang petahana.

Jokowi membuka kampanye dengan mengingatkan pada pemilihan tahun 2014, di Kabupaten Tegal pasangan Jokowi – Jusuf Kalla mendapatkan 63 persen. Melihat animo dan militansi pendukungnya yang bertahan di lapangan, capres petahana itu optimistis bisa mendapatkan suara lebih besar lagi.

“Melihat antusiasme seperti ini, meskipun kehujanan tidak ada yang bergerak satu senti pun ke arah lain, saya ingin di Kabupaten Tegal dan sekitarnya dapat 75 persen ke atas. Yang setuju silakan tunjuk jari! Yang setuju angkat jempol!” kata Jokowi.

BACA JUGA: Jokowi: Di Sini Menang 80 Persen, Setuju?

Calon presiden nomor urut satu itu meminta agar para pendukungnya menjaga semangatnya hingga hari pencoblosan nanti.

“17 April tinggal dua minggu lagi. Jaga semangatnya seperti ini. Kawal semuanya yang ada di kampung, yang ada di desa, yang ada di TPS,” pinta suami Iriana itu.

Mantan wali kota Solo itu juga mengingatkan agar pendukungnya tetap mewaspadai serangan fitnah dan kabar bohong menjelang hari pemungutan suara.

“Hati-hati, jangan yang terpengaruh oleh hal seperti itu. Kalau ada tetangga atau teman kita terpengaruh, tolong diluruskan, tolong dijelaskan,” ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...