Jokowi Mantu, Prabowo dan Fadli Zon Diundang, Hadirkah?

Jokowi Mantu, Prabowo dan Fadli Zon Diundang, Hadirkah?
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam acara di DPP Partai Gerindra. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017.

Namun, Prabowo belum bisa memastikan hadir atau tidak. Sebab, mantan Danjen Kopassus itu tengah berada di mancanegara.

“Pak Prabowo diundang tapi saya belum tahu, beliau masih di luar negeri. Beliau juga diundang,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Jakarta, Senin (6/11).

Fadli mengatakan undangan untuk Prabowo sepertinya dikirim langsung ke yang bersangkutan. Setelah itu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menelepon mengonfirmasi kepada Fadli.

“Sepertinya langsung dikirim tapi mensesneg mengkonfirmasi, cuma saya sampaikan beliau masih di luar. Nanti saya sampaikan (ke Prabowo, red),” jelasnya.

Pratikno juga mengundang Fadli juga untuk menghadiri pernikahan Kahiyang.

Namun, Fadli pun tidak bisa hadir. Sebab, wakil ketua DPR itu akan menghadiri United Nation Convention Anti-corruption di Wina, Austria, sebagai pembicara. Fadli pun berjanji akan mengirim bunga.

“Saya ditelepon oleh mensesneg tapi saya mohon maaf tidak bisa karena saya harus berangkat. Saya kirim bungalah,” katanya. (boy/jpnn)

Prabowo Subianto diundang ke acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Fadli Zon juga diundang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News