Jokowi Mantu, Relawan JAMAN Bawa Kado ke Solo

Jokowi Mantu, Relawan JAMAN Bawa Kado ke Solo
Presiden Joko Widodo mengadakan rapat persiapan pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution bersama sejumlah panitia di Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (29/10). Foto Biro Pers

jpnn.com, JAKARTA - Para relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) tak mau ketinggalan dalam menyemarakkan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Solo pada 8 Rabu lusa (8/11). Untuk itu, sekitar 500 anggota JAMAN berangkat dari Jakarta menuju Solo demi menghadiri pernikahan putri kedua Presiden Jokowi itu.

Rombongan JAMAN berangkat dari kawasan Cideng, Jakarta Pusat pada Senin (6/11) pagi. Rombongan itu dijadwalkan tiba di Asrama Haji Donohudan, Boyolali pada sore hari ini.

Wakil Ketua Umum JAMAN Eko Purwanto mengatakan, rombongan sengaja berangkat menggunakan bus untuk menikmati hasil kerja Jokowi di bidang infrastruktur. “Kami berangkat lewat jalur darat ke Solo sembari menikmati apa saja infrastruktur yang telah dibangun Pak Jokowi,” ujar Eko.

Jokowi Mantu, Relawan JAMAN Bawa Kado ke Solo

Wakil Ketua Umum JAMAN Eko Purwanto. Foto: dokumentasi pribadi

Lebih lanjut Eko mengatakan, para relawan JAMAN yang berangkat ke Solo tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya. Sebab, ada pula dari daerah-daerah di luar Jawa.

“Bahkan ada yang dari Papua dan Aceh. Banyak perwakilan daerah yang ikut tombongan ini,” tuturnya.

Selain itu, JAMAN juga telah menyiapkan kado untuk kondangan pernikahan Kahiyang. “Kami bawa kado spesial,” ucapnya.(rmo/jpg)


Para relawan pendukung Presiden Jokowi yang tergabung dalam Jaringan Kemandirian Nasional atau JAMAN ikut menyemarakkan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News