Jokowi Menang Versi Quick Count, Pendukung Foke Lesu

Jokowi Menang Versi Quick Count, Pendukung Foke Lesu
Jokowi Menang Versi Quick Count, Pendukung Foke Lesu
JAKARTA - Media center Foke-Nara yang biasanya sesak oleh tim sukses relawan serta pendukung terlihat sepi di hari pencoblosan. Setelah pencoblosan berakhir pukul 13.00 WIB, rumah di Jalan Diponegoro nomor 61 itu hanya diisi sekitar puluhan orang saja.

 

Rencananya, Foke akan mendatangi media centre pada pukul 15.00 WIB. Namun hingga pukul 15.30 WIB, cagub nomor urut 1 itu belum juga muncul di markas tim suksesnya. Cawagub Nachrowi Ramli juga belum tampak hadir.

 

Di dalam media centre, para pendukung cagub incumbent Foke-Nara tampak sibuk sendiri-sendiri. Hanya ada belasan orang yang mengikuti jalannya quick count di televisi nasional dengan ekspresi muka cemas. Sekali-sekali terdengar keluhan para pendukung menanggapi hasil quick count.

 

Sementara di luar gedung media centre, sebuah tenda besar yang didirikan di lapangan parkir di sebelah posko pun terlihat sepi. Padahal, tenda tersebut menampilkan hiburan penyanyi yang membawakan lagu dangdut dan lagu lawas.

 

JAKARTA - Media center Foke-Nara yang biasanya sesak oleh tim sukses relawan serta pendukung terlihat sepi di hari pencoblosan. Setelah pencoblosan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News