JPNN.com

Jokowi Mendadak Hentikan Mobil Kepresidenan dan Masuk Toko Bangunan

Sabtu, 23 Maret 2019 – 01:55 WIB Jokowi Mendadak Hentikan Mobil Kepresidenan dan Masuk Toko Bangunan - JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Ada momentum di luar dugaan ketika mobil kepresidenan Indonesia-1 berhenti, lalu Presiden Joko Widodo alias Jokowi turun. Dia sempat menyalami beberapa warga, kemudian masuk ke toko bangunan.

Hal itu berlangsung ketika iring-iringan Presiden ketujuh RI tersebut akan meninggalkan Kabupaten Lombok Barat, usai bertemu korban lindu tahun 2018, Jumat (22/3).

Sedianya, Jokowi sudah harus menuju Bandara Internasional Lombok, untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Bali. Namun mobilnya tiba-tiba berhenti di depan Toko Bangunan UD Aman Bahagia.

"Saya mendadak ngecek penjualan semen, stok semen, stok baja ringan," kata Presiden usai berdialog dengan pemiliki toko di Desa Beleke, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat tersebut.

Di luar toko, warga sekitar yang mengetahui kehadiran Jokowi, sudah berdesak-desakan ingin melihat aksi mantan gubernur DKI itu. Mereka juga berkali-kali meneriakkan nama kepala negara.

Setelah berbincang dengan perempuan pemilik toko, Jokowi menjelaskan bahwa stok dan suplai semen dan bahan bangunan lain di gudang UD Aman Bahagia, tidak mengalami kendala pengiriman maupun ketersediaan.

"Semen enggak ada masalah ya, Bu?" tanya Presiden.

"Alhamdulillah, sementara enggak ada masalah," jawab ibu pemilik toko tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...