Jokowi Minta Pendukung Santai Hadapi Provokasi

Tegaskan Tak Bakal Incar Jabatan Lebih Tinggi

Jokowi Minta Pendukung Santai Hadapi Provokasi
Jokowi Minta Pendukung Santai Hadapi Provokasi
JAKARTA - Calon gubbernur pada Pemilukada DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi meminta semua relawan dan pendukungnya untuk bersabar dan tidak terprovokasi oleh isu-isu miring yang beredar. Hal ini disampaikan Jokowi saat bersilaturahmi dengan ribuan relawannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9).

 

Pria yang masih aktif sebagai Wali Kota Solo itu mengatakan, banyak rumor negatif yang berkembang seputar Pemilukada DKI 2012. Namun, ia berterimakasih pada warga DKI yang hingga saat ini tidak terprovokasi.

 

 "Banyak isu SARA dan isu kampanye negatif. Namun demikian, kami merasakan, warga Jakarta tidak terprovokasi dan tidak mempan dengan isu-isu tersebut. Jangan takut dengan intimidasi-intimidasi tersebut," ucap Jokowi di hadapan ribuan relawan berbaju kotak-kotak.

 

Menurut Jokowi, isu negatif jangan dilawan dengan cara negatif seperti kekerasan atau penghinaan. Jokowi menuturkan, provokasi tersebut cukup dilawan dengan kreatifitas dan senyum. Ia pun menyebut beberapa cara yang telah dilakukan untuk menyikapi isu-isu negatif seperti dengan  membuat boneka dan game online.

 

JAKARTA - Calon gubbernur pada Pemilukada DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi meminta semua relawan dan pendukungnya untuk bersabar dan tidak terprovokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News