Jokowi Mulai Bagikan Sepeda kepada Masyarakat, Kali ini Bukan Nama-nama Ikan

Jokowi Mulai Bagikan Sepeda kepada Masyarakat, Kali ini Bukan Nama-nama Ikan
Presiden Joko Widodo di sela-sela penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Gedung Tenis Tertutup Telaga Keramat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (21/12). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, TARAKAN - Presiden Joko Widodo kembali membagi-bagikan sepeda di sela-sela kunjungan kerjanya ke daerah.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu membagikan sepeda di sela-sela penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Gedung Tenis Tertutup Telaga Keramat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (21/12).

Awalnya, Jokowi menjelaskan tentang manfaat memiliki sertifikat tanah dan juga apresiasi kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) atas kerja keras dalam pengurusan sertifikat.

Setelah itu, presiden meminta masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk mengangkat tangan dan menjawab pertanyaan.

“Siapa yang hafal Pancasila? tanya presiden.

Nursiah, seorang ibu yang berasal dari Tarakan lantas mengangkat tangannya. Presiden pun menunjuk Nursiah yang berada di hadapannya untuk menyebutkan Pancasila.

Dengan lancar Nursiah menyebutkan sila pertama hingga kelima.

Setelah itu, Jokowi kembali menantang masyarakat untuk menyebutkan lima pulau di Indonesia.

Presiden Joko Widodo kembali membagi-bagikan sepeda di sela-sela kunjungan kerjanya ke daerah setelah dua tahun vakum. Presiden bertanya tentang Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News