Jokowi Naik Pesawat CN 295 ke Tasikmalaya, Lihat Gayanya

Jokowi Naik Pesawat CN 295 ke Tasikmalaya, Lihat Gayanya
Presiden Jokowi dalam perjalanan ke Jawa Barat pada Rabu (27/2)

jpnn.com, TASIKMALAYA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak ke Provinsi Jawa Barat Rabu (27/2) pagi. Kali ini, dia berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat CN 295 TNI AU.

Setibanya di Pangkalan Udara Wiriadinata Tasikmalaya pukul 11.10 WIB, Presiden ketujuh RI tersebut langsung melanjutkan perjalanan menuju Kota Banjar, dengan menggunakan helikopter.

Kehadiran Jokowi di Kota Banjar untuk meresmikan pembukaan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama tahun 2019, di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar, Desa Banjar Patoman.

Sesuai agenda, selepas acara itu Jokowi akan kembali ke Kota Tasikmalaya menghadiri Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Ketahanan Pangan dan Kemitraan Umat, di Pondok Pesantren Miftahul Huda. Kemudian pada petang harinya, Jokowi akan meresmikan Bandara Wiriadinata.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, hingga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan jajaran. (fat/jpnn)


Setibanya di Pangkalan Udara Wiriadinata, Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Kota Banjar dengan menggunakan helikopter.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News