Jokowi Ogah Datang ke Acara KPK

Jokowi Ogah Datang ke Acara KPK
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

JAKARTA--‎Presiden Joko Widodo membatalkan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Kamis, (10/12). Salah satu kegiatan yang batal didatanginya adalah pembukaan Festival Antikorupsi 2015 yang digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung.

"Karena ada beberapa hal yang memerlukan perhatian presiden pada saat ini, sehingga presiden menugaskan seorang menteri untuk membacakan sambutan tertulis pada Festival Antikorupsi 2015," ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Bey Machmudin melalui siaran pers, Kamis pagi.

Bey tidak merinci alasan khusus presiden membatalkan kehadirannya yang seharusnya membuka kegiatan itu. Meski begitu, Bey memastikan Jokowi sangat mendukung pelaksanaan kegiatan antikorupsi. Terutama dalam dukungannya penguatan KPK.

"Presiden dengan tegas mengatakan bahwa semangat revisi UU KPK untuk memperkuat KPK bukan memperlemah," tambahnya.

Acara yang diselenggarakan oleh KPK ini akan dihadiri oleh para menteri Kabinet Kerja dan pegiat antikorupsi dari seluruh Indonesia. (flo/jpnn).

 

JAKARTA--‎Presiden Joko Widodo membatalkan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Kamis, (10/12). Salah satu kegiatan yang batal didatanginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News