Jokowi Panen Dukungan

Istri Foke Mendadak Muncul di Pasar Klewer

Jokowi Panen Dukungan
Setiawan Djodi bertemu dengan Jokowi di Loji Gandrung, kemarin (18/7). Foto: ARIEF/RADAR SOLO
SOLO - Menghadapi putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta 20 September mendatang, Joko Widodo panen dukungan. Setelah berbagai pihak menyampaikan simpati, kemarin dua tokoh dari Jakarta menemui wali kota Solo itu di rumah dinasnya, Loji Gandrung. Mereka adalah mantan Menpora yang juga ketua tim sukses pasangan cagub-cawagub DKI  Hendardji Supandji-Riza Patria, Adhyaksa Dault, dan seniman yang juga pengusaha Setiawan Djodi.

Adhyaksa tiba terlebih dahulu di Loji Gandrung sekitar pukul 14.15. "Sudah kenal lama dengan Pak Jokowi. Saya datang ini sebagai sahabat untuk memberikan ucapan selamat karena beliau lolos putaran kedua. Tidak ada hal khusus," katanya.

Saat ditanya apakah ikut mendukung Jokowi, dengan sedikit bercanda Adhyaksa mengakui. "Wah, kalau sahabat, nggak usah disampaikan (mendukung, Red) sudah ngerti," tegasnya.

Namun, Adhyaksa buru-buru meluruskan bahwa dukungan itu bersifat pribadi dan bukan kapasitasnya sebagai ketua tim sukses Hendardji-Riza. "Kalau suaranya mau dialihkan bagaimana caranya, kami kan independen. Pak Hendardji juga sudah berbicara dengan para pemilihnya untuk membebaskan dukunganya. Ingin perubahan wajar-wajar saja," jelasnya.

SOLO - Menghadapi putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta 20 September mendatang, Joko Widodo panen dukungan. Setelah berbagai pihak menyampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News