Timses Foke Tak Akan Main Pecat

Timses Foke Tak Akan Main Pecat
Timses Foke Tak Akan Main Pecat
JAKARTA - Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Ahmad Husein Alaydrus meminta tim sukses (timses) Foke-Nara dirombak menyusul kekalahan pasangan calon gubernur incumbent tersebut dalam putaran pertama Pilkada DKI 2012. Namun, Ketua Timses Foke-Nara, Ma'mun Amin berpendapat lain.

 

Ma'mun mempertanyakan pernyataan Alaydrus tersebut. Menurutnya, Alaydrus telah berbicara di luar kapasitasnya. "Dia (Alaydrus) siapa? Dia kapasitasnya apa bikin pernyataan kayak gitu ke publik? Dia cuma bagian partai pendukung saja, soal tim bukan urusan dia," ujar Ma'mun kepada JPNN saat dihubungi Rabu malam (18/7).

 

Ma'mun menegaskan, tidak akan ada perubahan personil timses. Ia juga memastikan tidak akan ada pemecatan terhadap para anggota timses.

 

"Saya tegaskan tidak ada perubahan, penggantian anggota tim sukses, kita masih solid. Emang dia (Alaydrus) siapa mau pecat-pecat, emang dia yang angkat? Yang boleh mecat ya yang angkat dong," tegas Ma'mun.

 

JAKARTA - Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Ahmad Husein Alaydrus meminta tim sukses (timses) Foke-Nara dirombak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News