Jokowi Panggil 20 Perwira TNI-Polri, Ada Krishna Murti

Jokowi Panggil 20 Perwira TNI-Polri, Ada Krishna Murti
Krishna Murti. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memanggil 20 orang perwira tinggi dan menengah TNI dan Polri ke Istana Merdeka Jakarta, Rabu (30/8), salah satunya Brigjen Pol Krishna Murti.

Krishna Murti saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri.

Jokowi dalam pertemuan itu menyampaikan soal tingkat kepercayaan publik yang meningkat terhadap pemerintah.

Baik dari publik di dalam maupun luar negeri berdasarkan survei lembaga pemeringkat internasional.

"Beliau minta itu dijaga. Survei-survei itu kan bukan survei lokal, survei internasional. Salah satunya pemerintah sekarang nomor satu di survei Gallup itu. Nah jadi kewajiban kita untuk menjaga itu dari berbagai aspek mulai dari pelayanan, Kamtibmas, penegakan hukum," ucap Krishna Murti.

Presiden juga menyampaikan soal tantangan Indonesia saat ini yang begitu kompleks, mulai tantangan keamanan, karena kunci stabilitas pemerintah kan salah satunya keamanan. Inilah yang harus dijaga bersama-sama.

"Beliau menyampaikan tantangan keamanan, yang pasti terorisme radikalisme itu tantangan di seluruh muka bumi kan, terus perkembangan teknologi dan sosial media termasuk di dalamnya," tambah mantan wakapolda Lampung itu.(fat/jpnn)

 

Presiden Joko Widodo memanggil 20 orang perwira tinggi dan menengah TNI dan Polri ke Istana Merdeka Jakarta, Rabu (30/8), salah satunya Brigjen Pol


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News