Jokowi Pastikan Tak Boyong Pejabat Solo ke Jakarta

Pejabat Lansia Akan Digusur

Jokowi Pastikan Tak Boyong Pejabat Solo ke Jakarta
Jokowi Pastikan Tak Boyong Pejabat Solo ke Jakarta
BAGI pejabat DKI Jakarta yang sudah memasuki masa pensiun, siap-siap saja untuk menanggalkan jabatannya. Sebab, gubernur terpilih Jokowi menegaskan bahwa dirinya tidak akan memakai atau memperpanjang masa jabatan pegawai Pemda DKI yang sudah memasuki masa pensiun untuk membantu menjalankan roda pemerintahan.

"Intinya Mas Jokowi ingin ada regenerasi jabatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Oleh karena itu pejabat lanjut usia (lansia) sudah tidak mungkin dipertahankan," ujar Tim Sukses Jokowi-Basuki, Prasetyo, Sabtu (29/9).

Prasestyo menambahkan, di bawah kepemimpinan Fauzi Bowo banyak pejabat yang sudah pensiun namun tetap dipertahankan dan diperpanjang jabatannya. Ini menjadi bukti nyata bahwa regenerasi jabatan di Jakarta tidak berjalan.

"Mas Jokowi melihat Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Pemprov DKI sebenarnya lebih bagus dibanding daerah-daerah lain di Indonesia. Namun SDM yang bagus-bagus ini tidak muncul atau tidak terlihat karena tidak adanya regenerasi karir yang saya maksud tadi," imbuhnya.

BAGI pejabat DKI Jakarta yang sudah memasuki masa pensiun, siap-siap saja untuk menanggalkan jabatannya. Sebab, gubernur terpilih Jokowi menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News