Jokowi Peringati Nuzululquran di Istana, Prabowo Ikut Demo

Jokowi Peringati Nuzululquran di Istana, Prabowo Ikut Demo
Presiden Jokowi. Foto: Dok. JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi malam ini, Selasa (21/5), memperingati nuzululquran 1440 Hijriah tingkat Nasional, di Istana Negara Jakarta.

Selain dihadiri ulama dan tokoh masyarakat, ada pimpinan lembaga tinggi negara, dan jajaran menteri Kabinet Kerja yang hadir pada acara yang dimulai pukul 20.00 WIB. Sejumlah anak yatim juga diundang dalam kegiatan itu.

Agenda ini merupakan kegiatan terakhir Kepala Negara pada hari ini. Sebelumnya, Jokowi yang merupakan capres petahana, menerima para pimpinan partai politik pengusungnya di Istana Merdeka.

BACA JUGA: Jokowi Menang Lagi, Mahathir Mohamad Sampaikan Selamat dan Harapan

Mereka mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin atas rivalnya Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 yang sudah diumumkan KPU pada Selasa dini hari.

Bagaimana dengan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto? Informasinya, Ketua Umum Partai Gerindra itu ikut turun dalam aksi massa di depan Gedung Bawaslu RI.

Massa pendukung pasangan Prabowo - Sandi yang sudah berkumpul sejak sore tadi menyuarakan penolakan terhadap hasil Pilpres 2019. (fat/jpnn)


Peringatan Nuzulul Quran ini selain dihadiri ulama dan tokoh masyarakat, ada pimpinan lembaga tinggi negara, dan jajaran menteri Kabinet Kerja yang hadir pada acara yang dimulai Pukul 20.00 WIB.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News