Jokowi Pilih Kembalikan Innova Pemberian Relawan

Jokowi Pilih Kembalikan Innova Pemberian Relawan
Jokowi Pilih Kembalikan Innova Pemberian Relawan
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta yang untuk sementara unggul versi quick count, Joko Widodo (Jokowi), memilih mengembalikan mobil Toyota Innova pemberian para relawan dan pendukungnya. Jokowi berharap mobil bernomor polisi B 1 JKW itu bisa digunakan untuk kepentingn lain yang lebih bermanfaat.

Penolakan Jokowi atas pemberian mobil dari pendukungnya itu disampaikan Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo saat dihubungi JPNN, Senin (24/9) pagi. Menurut Budi, dirinya telah berkomunikasi dengan Jokowi perihal mobil yang harganya sekitar Rp 200 juta itu.

"Tadi malam ini saya berkomunikasi dengan Pak Jokowi. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para pendukungnya, Pak Jokowi minta hadiah mobil Toyota Innova  B 1 JKW itu dikembalikan saja," ucap Budi.

Dituturkannnya, Jokowi sejak awal memang sudah menolak pemberian itu. "Saya menyentuh mobil-nya pun belum pernah," kata Budi menirukan ucapan Jokowi.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta yang untuk sementara unggul versi quick count, Joko Widodo (Jokowi), memilih mengembalikan mobil Toyota Innova

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News