Jokowi Resmikan APTB Bogor-Rawamangun

Jokowi Resmikan APTB Bogor-Rawamangun
Jokowi Resmikan APTB Bogor-Rawamangun
JAKARTA - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, meresmikan pengoperasian Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway TransJakarta (APTB) Rute Bogor-Rawamangun. Peresmian dilakukan di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (6/3).

Kehadiran Jokowi tengah hari bolong di terminal Rawamangun jelas menarik perhatian warga yang saat itu berada di lokasi. Jokowi pun dengan sabar melayani warga yang ingin bersalaman dengannya. Usai menyapa warga, Jokowi mengajak beberapa orang warga dan para pewarta untuk mencoba bus APTB.

Kepala Dinas Perhubungan Pemprov DKI Jakarta, Udar Pristono mengatakan bahwa APTB merupakan kerjasama antara Pemprov DKI dan Pemerintah Kota Bogor. Operator layanan APTB yakni PT. Sinar Jaya Megah Langgeng.

"APTB rute Bogor–Rawamangun juga  terintegrasi dengan busway koridor 4 (Pulogadung–Dukuh Atas) dan koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit)," terang Pristono kepada wartawan.

JAKARTA - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, meresmikan pengoperasian Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway TransJakarta (APTB) Rute Bogor-Rawamangun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News