Jokowi Resmikan Bandara dan Hadiri Muktamar IDI Kaltim

Jokowi Resmikan Bandara dan Hadiri Muktamar IDI Kaltim
Presiden Jokowi. Foto: Yusran/FAJAR/dok.JPNN.com

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana bertolak menuju Samarinda, Kalimantan Timur pada Kamis (25/10) pagi.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa rombongan Kepala Negara dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, mendarat di Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Kota Samarinda.

Dalam kunjungannya kali ini, Presiden ketujuh RI tersebut akan meresmikan bandara yang baru disinggahinya itu. Sekaligus, peresmian Bandara Maratua yang berada di Kabupaten Berau.

Berikutnya Jokowi akan menghadiri peresmian pembukaan Muktamar Ikatan Dokter Indonesia ke-30 dan Muktamar Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) ke-21 di Kota Samarinda.

Sebelum kembali ke Jakarta sore nanti, Presiden dan Ibu Iriana akan terlebih dahulu menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di salah satu stadion yang berada di Kota Samarinda.

Dalam kunjungan ini, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, hingga Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.(fat/jpnn)


Dalam kunjungan kali ini Jokowi akan meresmikan bandara yang baru disinggahinya itu. Sekaligus, peresmian Bandara Maratua yang berada di Kabupaten Berau.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News