Jokowi: Saya Betul-Betul Terkejut Masuk ke Sini

Jokowi: Saya Betul-Betul Terkejut Masuk ke Sini
Presiden Joko Widodo. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo akhirnya meresmikan selesainya renovasi Istana Olahraga (Istora) Senayan, Jakarta, untuk ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada Selasa (23/1) sore.

Dalam penjelasannya, Jokowi menegaskan bahwa takjub dengan perubahan yang terjadi pada venue yang diproyeksikan untuk menggelar beberapa cabang olahraga, termasuk bulu tangkis itu.

"Saya betul-betul terkejut masuk ke sini tadi. Saya lihat ada perubahan total dari Istora dari keadaan sebelumnya," katanya, saat memberikan jelang meresmikan.

"Renovasi besar ini saya lihat mengembalikan kepada bangunan awal pada tahun 60-an dan ini merupakan renovasi besar yang betul-betul mengubah Istora Senayan diharapkan bisa digunakan untuk venue olahraga lainnya," imbuhnya.

"Dengan mengucap bismillah hirrohmannirohim dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa renovasi Istora GBK saya resmikan," tegas orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Setelah memberikan sambutan, Jokowi langsung menandai peresmian dengan menandatangani prasasti yang telah disiapkan.

Tak hanya itu, karena berbarengan dengan ajang bulu tangkis Indonesia Masters, Jokowi secara simbolis memberikan raket kepada para legenda bulu tangkis yang hadir mendampinginya. (dkk/jpnn)


Presiden Joko Widodo akhirnya meresmikan selesainya renovasi Istora Senayan, Jakarta, untuk ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada Selasa (23/1) sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News