Jokowi Sebaiknya Fokus Kerja, Jangan Salahkan Orang Lain

Jokowi Sebaiknya Fokus Kerja, Jangan Salahkan Orang Lain
Presiden Joko Widodo.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Yandri Susanto mengatakan Presiden Joko Widodo tidak usah menyalahkan orang lain terkait melemahnya daya beli masyarakat. Menurut Yandri, melemahnya daya beli masyarakat merupakan kesalahan dari pemerintah bukan orang lain.

“Itu kan salahnya Pak Jokowi, kok menyalahkan orang? Dia kan presiden,” kata dia di gedung DPR, Jakarta, Rabu (4/10).

Wakil Ketua Komisi II DPR itu menambahkan, sebaiknya Jokowi fokus saja bekerja dan tidak usah menyalahkan orang lain. “Elektabilitasnya turun ya koreksi dirilah, bertanya pada diri sendirilah,” ujarnya.

Lebih lanjut Yandri mengatakan, siapa pun boleh maju di pemilihan presiden 2017. Karena itu, kata Yandri, Jokowi tidak usah takut bersaing di pilpres 2019. “Kalau ada persaingan bagus dan Pak Jokowi tak perlu takut, tidak usah khawatir dengan lawan-lawan politiknya. Malah bagus dan mengucapkan selamat untuk bersaing,” kata Yandri.

Menurut dia, jika ada lawan politik yang memberikan kritik bersifat membangun, Jokowi juga tidak usah khawatir. “Itu tidak masalah,” tegas anak buah Zulkifli Hasan di PAN ini.(boy/jpnn)


Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Yandri Susanto mengatakan Presiden Joko Widodo tidak usah menyalahkan orang lain


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News