Jokowi Siapkan Waktu Khusus untuk Pimpinan KPK

Jokowi Siapkan Waktu Khusus untuk Pimpinan KPK
Presiden Joko Widodo di Gedung Pancasila, Jakarta, Jumat (1/06). Foto: Setpres.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengatakan akan menyiapkan waktu khusus bertemu pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ingin berdiskusi dengannya terkait RUU KUHP.

"Iya nanti setelah Lebaran saya siapkan waktu khusus untuk KPK yang berkaitan dengan RKUHP," kata Jokowi saat ditemui usai buka bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jumat (8/6).

Namun, lanjut mantan gubernur DKI Jakarta ini, apa yang ingin dikemukakan pimpinan KPK sebenarnya sudah dikomunikasikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto.

"Meskipun itu juga sudah ada proses pembicaraan di Menkopolhukam, tetapi karena memang dari KPK menyampaikan ingin bertemu ya nanti setelah lebaran saya akan atur (waktu)," jelasnya.

Saat ditanya kemungkinan pembicaraan dalam pertemuan dengan pimpinan KPK nanti. Jokowi belum mau bicara sebelum pertemuan itu terjadi. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo mengatakan akan menyiapkan waktu khusus bertemu pimpinan KPK yang ingin berdiskusi dengannya terkait RUU KUHP


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News