Jokowi Sudah Rombak RAPBD Milik Foke

Jokowi Sudah Rombak RAPBD Milik Foke
Jokowi Sudah Rombak RAPBD Milik Foke
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan bahwa RAPBD 2013 miliknya berbeda dengan rancangan pendahulunya, Fauzi Bowo. Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengaku telah merombak RAPBD milik pemerintahan sebelumnya.

"Ya memang belum bisa merubah secara total, tapi warna-warninya sudah keliatan. Ya nanti di lihat 2013 kelihatan atau tidak," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/12).

Jokowi memastikan bahwa perubahan-perubahan yang dibuat sudah cukup drastis. Perubahan-perubahan inilah yang menyebabkan pembahasan anggaran tahun ini berlangsung lebih lama dibandikan tahun lalu.

"Ya, kalau nggak ada perubahan ya nggak usah mundur-mundur kayak gini, sudah setuju dari dulu," ujar mantan Wali Kota Surakarta itu. Hari ini pembahasan RAPBD 2013 resmi dimulai. Hal ini ditandai dengan penyerahan RAPBD 2013 oleh Jokowi kepada DPRD DKI siang ini.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan bahwa RAPBD 2013 miliknya berbeda dengan rancangan pendahulunya, Fauzi Bowo. Pria yang akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News