Jokowi Tak Khawatir Bakal Terseret Kasus APBD DKI 2014

Jokowi Tak Khawatir Bakal Terseret Kasus APBD DKI 2014
Jokowi Tak Khawatir Bakal Terseret Kasus APBD DKI 2014

jpnn.com - KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melaporkan persoalan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pria yang akrab disapa Ahok itu melaporkan dugaan kecurangan dalam APBD DKI Tahun 2012, 2013, dan 2014. Ahok juga melaporkan soal kecurangan dalam Rancangan APBD DKI Tahun 2015.

Soal laporan Ahok terkait APBD DKI Tahun 2014 sempat ditanyakan wartawan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang datang ke Balai Kota untuk melakukan pemeriksaan gigi, Jumat (13/3). Sebab, APBD DKI 2014 merupakan hasil pikiran Jokowi saat masih jadi gubernur di ibu kota.

Namun, Jokowi mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. "Ya enggak apa-apa," kata Jokowi sambil tertawa usai melakukan pemeriksaan gigi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (13/3).

Dalam kesempatan ini, Jokowi sempat menyampaikan pesan kepada Ahok terkait dengan kisruh APBD. Ia berharap kisruh ini bisa cepat diselesaikan.

"Semakin cepat selesai, semakin baik," tandas Jokowi.(gil/jpnn)

 


KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melaporkan persoalan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI ke Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News