JPNN.com

Jokowi: Tanya Udang kok Larinya ke Jan Ethes

Rabu, 30 Januari 2019 – 15:07 WIB Jokowi: Tanya Udang kok Larinya ke Jan Ethes - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya merespons tudingan dirinya telah memanfaatkan Jan Ethes, cucu pertamanya sebagai bagian dari kampanye politik.

Tudingan tersebut datang dari lawan politiknya Hidayat Nur Wahid, wakil ketua dewan penasehat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Lalu seperti apa respons Jokowi?

Mulanya suami Iriana enggan menjawab pertanyaan jurnalis ketika disinggung soal Jan Ethes yang sedang diperbincangkan para politikus oposisi, usai menghadiri panen raya udang di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Udang! (tanya soal) udang kok larinya ke Jan Ethes," kata Jokowi pada Rabu (30/1).

"Bagaimana, itu cucu saya. Jan Ethes itu cucu saya. Ya kan? Enggak boleh saya ajak main boom-boom car? Enggak boleh saya ajak antar ke toko? Enggak boleh saya ajak jalan-jalan ke Kebun Raya? Enggak boleh kami sekeluarga bareng diminta media TV untuk diwawancara? Enggak lah," ujarnya mempertanyakan.

Ditegaskan mantan gubernur DKI Jakarta itu, dirinya sekeluarga selama ini menjalankan aktivitas yang wajar-wajar saja. Dia juga dekat dengan cucu maupun anak-anaknya.

"Saya kira normal-normal saja seperti keluarga-keluarga yang lain. Masa enggak boleh? Masa kayak gitu dibilang kampanye. Kampanye yang mana? Kan enggak pernah saya ajak teriak-teriak di forum kampanye," tandasnya.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...