Jan Ethes Dipersoalkan, Mungkin karena Pak Prabowo Tak Punya Cucu

Jan Ethes Dipersoalkan, Mungkin karena Pak Prabowo Tak Punya Cucu
Beginilah suasana ketika Presiden Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes ke arena bermain anak di Kota Bogor, Jawa Barat pada Senin (18/6). Foto Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menilai kritikan kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno terhadap cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes tidak mendasar. Ace yang juga juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) mengatakan, wajar saja media menyoroti Jan Ethes.

"Kehadiran Jan Ethes dalam setiap momen bersama Jokowi dan mendapat perhatian media adalah sesuatu yang wajar saja. Semua orang ingin mengetahui kehidupan keluarga pemimpin mereka,” ujar Ace, Rabu (30/1).

Menurut Ace, kakek mengajak main cucu juga hal normal. Jokowi mengajak Jan Ethes bermain juga hal wajar sebagaimana keluarga-keluarga lainnya. Baca juga: Jokowi Kenalkan Agama ke Jan Ethes Sejak Dini

Ace justru menilai Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi tengah panik sehingga menyeret-nyeret Jan Ethes ke urusan politik. Putra kiai di Banten itu menyebut BPN Prabowo - Sandi tak kreatif mengerek elektabilitas mantan Danjen Kopassus yang kini menduda itu.

“Kakek mengajak main cucunya normal-normal saja seperti keluarga lainnya di Indonesia. Sayangnya Prabowo tidak punya cucu yang diajak. Jadi, BPN panik lihat popularitas Jan Ethes justru menunjukkan mereka memang tidak kreatif," kata Ace.

Lebih lanjut Ace mengatakan, kubu Prabowo - Sandi melihat Jan Ethes telah menjadi magnet yang tidak dimiliki oleh duet bernomor urut 02 itu. Dalam penilaian Ace, sulit menjual sisi human interest Prabowo yang dikenal ambisius, pemarah dan tak bisa mengendalikan diri.

Ace menyebut branding New Prabowo sudah gagal total. Sebab, publik juga tahu bahwa Prabowo gagal membina rumah tangga.

Jan Ethes Dipersoalkan, Mungkin karena Pak Prabowo Tak Punya Cucu

Palitikus Golkar Ace Hasan Syadzily yang juga juru bicara TKN Jokowi - Ma'ruf menilai kubu Prabowo - Sandiaga gagal menjual sisi human interest Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News