Jokowi Temui SBY di Bali Tanpa JK

Jokowi Temui SBY di Bali Tanpa JK
Jokowi Temui SBY di Bali Tanpa JK

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi hari ini (27/8) akan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bali. Pertemuan itu dimaksudkan untuk membahas proses transisi pemerintahan.

Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan, pertemuan dengan SBY akan berlangsung empat mata. Karenanya, wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) maupun anggota Tim Transisi tidak ikut mendampingi Jokowi.

"Beliau (Jokowi, red) sendiri. Tidak ada Pak JK dan Tim Transisi. Pak Jokowi juga dijadwalkan langsung pulang malam ini," kata Andi di kantor Tim Transisi, Menteng, Jakarta, Rabu (27/8).

Menurut Andi, Tim Transisi hanya diminta untuk menyiapkan bahan terkait hal-hal yang akan dibicarakan. Termasuk di antaranya, rincian RAPBN 2015 serta simulasi meningkatkan pendapatan negara dan menekan pengeluaran.

Ia juga mengatakan bahwa Jokowi bersikap tertutup terkait pertemuan hari ini. Andi bahkan mengaku tidak tahu apa yang akan disampaikan Jokowi kepada SBY nanti.

"Saya tidak tahu, tetapi Pak Jokowi kemarin hanya meminta bahan-bahan itu. Apa yang dihasilkan nanti saya juga tidak tahu," pungkasnya.(dil/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi hari ini (27/8) akan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bali. Pertemuan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News