Jokowi Tergugah Romantisme Ainun-Habibie

Jokowi Tergugah Romantisme Ainun-Habibie
Jokowi Tergugah Romantisme Ainun-Habibie
JAKARTA - Film  "Habibie & Ainun" ternyata memberi kesan tersendiri pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Usai menyaksikan film itu, Jokowi langsung memberikan pujian pada sosok Habibie dan Ainun.

"Beliau berdua sangat romantis. Kisahnya sangat romantis," kata Jokowi saat ditemui usai menghadiri pemutaran perdana film "Habibie & Ainun" di XXI Epicentrum, Jakarta, tadi Senin (17/12) malam.

Menurut Jokowi, kisah romantis Habibie & Ainun dapat diterapkan dan dijadikan panutan bagi masyarakat dalam hidup berkeluarga. "Bapak Habibie bisa saling mengisi, bisa saling memberi dan bisa saling menerima. Itu romantisme kehidupan yang saya kira langka," kata Jokowi.

Film Habibie dan Ainun yang disutradarai Faozan Rizal itu menjalani proses syuting sejak 17 Juli 2012. Sebelumnya, Rizal juga dikenal sebagai  Director of Photography film-film karya Hanung Bramantyo.

JAKARTA - Film  "Habibie & Ainun" ternyata memberi kesan tersendiri pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Usai menyaksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News